Selasa, 20 Maret 2012

Hari ini sungguh keteteran

Pagi ini ada kuliah kapsel jam 9. Bangun jam 08.15, dengan tenang gw mandi dan berangkat kuliah. Dengan penuh beban berjalan kekampus poltek. Hari ini ada asesment bro.. Hadeh.. sebenernya udah tau tapi tadi malem gak sempet belajar. Yaudah lah it's ok, all is well.. Dan ternyata ada tugas lagi buat hari ini.. (makin bingung).. tugas kelompok si, tapi susah ngerjainnya.. padahal tugas ini tu syarat absen buat masuk kelas. Gue berusaha tenang.. Mungkin bisa dikerjain dikelas kapsel.. ternyata oh ternyata keadaan berkata lain, dikelas kapsel malah bikin postingan ini.. (-_-)"..



Saat kelas kapsel...
"Chat ah sama dosbim, pengen buru2 revisi proposal" tangan bergerak mengetik pesan di GTalk
Pembicaran dimulai
Ane : "Assalammu'alaikum bu, saya ahmad said/30109343 anak bimb ibu. besok bisa bimb tidak bu?" (berharap besok bimbingannya)
Dosbim : "Hari ini saja jam 2"
Gue balesnya agak lama, berfikir "padahal rencananya besok, soalnya moke up belom jadiiiiiii"
Akhirnya dengan berat diambilah keputusan, lanjut chattt....
Ane : "ok bu, nanti dikubikal?" (sok cool)
Dosbim : "Cari yang kosong aja"
Deg2an semakin bergeloraaaaaaaaa....
Dengan cool gw jawab
Ane : "ok sip, terima kasih bu.."

Gw berfikir keras, gimana ni bisa moke upnya selesai, sedangkan tugas kuliah juga belom selesai. Asesment juga.. Ya Allah berikan petunjuk kepada hambamu ini..

Pelajaran hari ini :
1. Bangunlah pagi-pagi
2. Rajinlah mengerjakan tugas
3. Belajarlah sebelum asesment
4. Yang paling penting dalam mengerjakan sesuatu jangan terpaku pada deadline..

Terima kasih.. (-_-)

4 komentar:

  1. nama gw kok gak ada d sebut? -_-"

    BalasHapus
  2. ahahahaha.. hanya bisa tertawa. itu mah udah jadi kebiasaan anda sepertinya? -.-

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...