Rabu, 21 Maret 2012

Si sexy Hyuna \(0o0)/

Gw share biografi nya dulu ya, cekibrot...
Hyuna lahir pada tanggal 6 Juni 1992 di provinsi Jeolla, Korea Selatan. Dia menghadiri Choong Chun Sekolah Menengah dan Sekolah Tinggi Korea Musik dan Seni dan saat menghadiri Universitas Konkuk , jurusan seni budaya, menerima penerimaan khusus untuk sekolah. Ia memiliki tato di bahu kirinya yang mengatakan "Ibuku adalah jantung, yang membuat saya hidup. Sebelum Hyuna debutnya dengan 4Minute, dia adalah anggota Wonder Girls pada tahun 2007 tetapi meninggalkan karena gastroenteritis kronis. Dia adalah rapper utama grup dan juga vokalis.

Nah, gw tu ngefans banget ceritanya sama hyuna. Padahal baru aja beberapa minggu kemarin liat videonya, itupun dari temen. Pertama liat yang ada dibenak gue "ni artis ngedance apa striptis". Petama si biasa aja, tapi setelah dilihat lagi kok bagus ya.. Bagus dalam arti lagunya bagus (halah alibi).. Lagu yang bagus tu Bubble Pop. Gila keren banget videonya dari dance nya, lagu nya, pokoknya dalam video ini Hyuna total banget dah. Sampe terkagum-kagum. \(0o0)/..... Temen-temen juga pada suka sama video ini, terutama yang cowo. Cewe juga ada yang suka si, temen kelas. Ada satu dance dalam video clip Bubble Pop yang gw suka banget pas lirik "u..u..u..u..u..". Gimana gitu dance nya.. Daripada penasaran langsung aja ya ini gw kasih videonya cekibrot....


Demikian post ini saya akhiri semoga bermanfaat.. Amin


2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...