Senin, 07 Mei 2012

Jadwal tayang Avengers

Assalammu'alaikum dan selamat malam.
Postingan kali ini gw mau share tentang jadwal tayang film yang gw gandrungi yaitu Avengers.
Info yang gw kasih hanya bioskop yang terjangkau oleh gw atau yang gw pengen aja.. maaf :(
langsung saja

Penayangan Avengers di blitzmegaplex PVJ (Paris Van Java)


1. Penayangan Senin 7 mei 2012

























2. Penayangan Selasa 8 Mei 2012

























3. Harga Tiket






















Penayangan Avengers di XXI BSM (Bandung Super Maal)


1. Waktu tayang per tanggal 7 Mei 2012 (update)




















2. Harga tiket












Rancang betul jadwal nonton anda supaya dapet feel nontonnya.. halah lebay..
Tetap update info film!!!

0 Komentar Penguji:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...