Jumat, 04 Mei 2012

Sistar - So Cool bikin KhuLLLL


Assalammu'alaikum setelah bikin postingan Mengenal kualitas film.
Siap tancap gas untuk  lanjut bikin postingan lagi. Hasrat ngeblog berkobar - kobar..!!!!
Postingan kali ini gw akan ngebahas girlband korea yang gw suka lagi,
gw kan pernah tu sebelumnya ngepost Si Sexy Hyuna. Kali ini juga gw mau kasih girlband yang namanya Sistar dan pastinya seksi juga.. Sleketep... \(!'^_^)/.
Langsung aja ya gw kasih videonya, gw males ngenalin personil - personilnya. Lagian gw juga gak kenal..
Eh kenalin dulu denk, gw berubah pikiran (alibi biar postingan panjang). Searching dolo yak...
Dan Monggo.........



Birth Name : Kim Hyo Jung
Stage Name : Hyorin
Position: Leader, Main Vocalist, Rapper
Specialty : Vocal and Dance
Birthday : January 11, 1991
Height : 164 cm
Weight : 45 kg
Blood Type : B






Birth Name : Yoon Bo Ra
Stage Name : Bora
Position : Main Rapper, Vocalist, Main Dancer
Specialty : Vocal, Rap, Dance
Birthday : January 30, 1990
Height : 165 cm
Weight : 46 kg
Blood Type : O
Education : Myongji University musical Department





Birth Name : Kang Ji Hyun
Stage Name : So Yu
Position: Lead Vocalist
Specialty : Vocal
Birthday : February 12, 1992
Height : 168 cm
Weight : 49 kg
Blood Type : O







Birth Name : Kim Da Som
Stage Name : Da Som
Position: Vocalist, Maknae, Visual
Specialty : Vocal
Birthday : June 6 , 1993
Height : 167 cm
Weight : 44 kg
Blood Type : A





Bagi anda yang mau nonton clipnyasiapkan sabuk pengaman dan oksigen tambahan karena pasti membuat adrenalin anda berdetak lebih kencang seperti genderang mau perang #halah..


Gimana kawan? Sexy kan????
Demikian postingan ini saya akhiri dan selamat malam.
Tetap update Clip korea kamu!!!

2 komentar:

  1. Jujur gw sebelum ke blog ini tuh ngantuk bgt, tapi begitu liat fotonya jadi sger lagi gw..haha.. Salam kenal ya.. :)

    BalasHapus
  2. bruakakakak
    atas gue buat ngakak

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...