Jumat, 04 Mei 2012

Mengenal kualitas film


Assalammu'alaikum dan selamat malam.
Sambil nonton Indonesian Idol dan dalam keadaan kurang enak badan, gw mau bikin postingan tentang beberapa kualitas film. Postingan ini gw bikin karena gw selalu bingung kalo mau download film ada yang RC ada yang ga.. entah lah...

Dari hasil berguru dan telah dipikirkan secara matang dan inilah hasilnya..


Cam
Kalo kualitas ini sangat tidak dianjurkan, karena dapat menyebabkan sakit mata #lebay. Soalnya kalo kualitas yang ini video langsung diambil dai bioskop pada saat penayangan movienya, bahkan kameranya bisa goyang - goyang jadi gambarnya ikut goyang.. #digoyang bangg... gitu..

TS
Kalo yang ini udah agak lumayan dari cam, walaupun sama aja diambil dari bioskop tapi udah agak gak goyang dikit. karena goyangnya uadh di cekal.. LHOH.. Tapi menurut gw masih belom layak tonton.

R5
Kalo menurut gw ini udah bagus lah, waktu itu gw pernah nonton film rango dengan kualitas R5, tapi bagus dalam arti gambarnya kurang bening - udah layak tonton, suaranya ni yang agak kurang recommended.

DVDScr
Yang ini gambar udah bagus suara juga lumayan tapi, gw masih belom suka kalo nonton kualitas yang ini.

VCDRip
kualitas yang ini tu resolusinya kecil banget, tapi suara dan gambar udah bagus. Tapi gw malesnya jadi ada 2 file yang harus ditonton. -_-"

DVDRip
Nah kalo yang ini udah recommended. Dulu pas gw belom berpengalaman di bidang perdownloadtan gw sering nonton film dengan kualitas ini.

RC BLuray
Nah, inilah alasan kenapa gw bikin postingan ini. gw bingung untuk donlod kualitas ini apa nunggu yang BluRay. Kalo kata gw ini kualitas GALAU.

BLURAY 720p
Wah kalo yang ini udah deh, recommended banget buat di tonton. Gw sekarang kalo donlod kualitas yangb ini. Gambar keren, suara jernih.. TOP DAH!!

BLURAY 1080p
Kalo yang ini udah masternya dah kalo kualitas film.. Biasanay yang donlod orang yang maniak banget sam film, kalo gw si yang BluRay 720 aja, soalnya  kalo yang ini ukuran file nya gede banget cuy 1GB lebih.

3D Movie
Kalo ini buat yang suka nonton film dan pengen tampilan kayak nyata. atpi harus pake kacamata 3D (yang biru merah itu lho), bisa bikin sendiri kok.

Terima kasih, demikian postingan saya malam ini.
Tetap update film di komputermu.. zzzz

0 Komentar Penguji:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...