Rabu, 02 Mei 2012

Mie Reman rasa PREMAN!!!


Assalammu'alaikum kawan dan selamat tengah malam.
Postingan kali ini gw akan berbagi cerita tentang pengalaman gw makan di Mie Reman.
Kunjungan gw ke mie reman berawal dari pembubaran panitia Mading Competition 2011. Setelah melakukan pemotretan di jonas (lagi - lagi jonas), kita lanjut untuk wisata kuliner. Tukar pendapatpun terjadi.. Ada yang usul ke d'kos, ada yang usul ke bebek garang dan masih banyak lagi gw lupa. Dan akhirnya ada seorang teman yang mengusulkan ke MIE REMAN.

 Mie reman ??? Yang pertama kali nyangkut dibenak gw tu "Mie Ramen kali!!! masa reman" tapi emang bener - bener ada tu Mie Reman. Lokasinya terletak di Jl. Dipati Ukur No. 6, Bandung. Perjalanan menuju lokasi terasa cepat karena sudah dikerubutin rasa penasaran akan rasa dari mie reman.Sampailah kita di lokasi..

Lo tau gak sih???? Ternyata kalo mau makan di mi reman itu harus ngantri dulu. Gila.. sampe di kasih nomor antrian cuy... Kita nunggu lama bangeeeeeettttttttttttttttt...... sumpah serius ini lama banget berapa 1 jam an kalo gak salah. Setelah sekian jam, akhirnya kita bisa merasakan kelezatan mie reman. Ada beberapa pilihan menu diantaranya Mie Reman Shoyuu, Mie Reman Karee, Kwetiaw, Nasi Goreng Oriental dan Nasi Goreng Kintamani. Tapi tidak cuma itu, ternyata ada level kepedasan pada mi reman bro. Gw yang baru nyoba level 2 aja udah ga kuat (pedes gilaa)sampe gw suruh abisin temen gw si amin. Temen - temen yang lain ada yang nyoba level 1, 2 kayak gw, 3 bahkan 4 sampai 6 juga ada kemarin. Gak bisa ngebayangin gw gimana PUEDESNYA!!!.

Silakan ini gw kasi foto - foto TKP, monggo...


                           ===================================


                          ===================================



Demikian postingan kali ini.
Tetap tambah pengalaman anda di bidang kuliner
#selama masih punya duit

0 Komentar Penguji:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...