Senin, 07 Mei 2012

Nenek Gayung VS Kakek Cangkul

Assalammu'alaikum dan selamat sore kawan.
Postingan kali ini gw akan berbagi informasi tentang film indonesia yang kata gw makin aneh dan bikin ngakak. Tapi dibalik semua itu justru itu adalah daya tarik yang di tonjolkan dari film tersebut. Pertama - tama gw mau ngebahas dulu tentang film horor yang bergenre komedi yang beberapa pekan kemarin menggemparkan dunia perfilman indonesia. Adalah NENEK GAYUNG, iya film ini membuat semua orang penasaran. Dengan mendengar judulnya saja kita pasti sudah penasaran. yang ada di benak gw saat pertama kali denger judul ini yaitu "Ini ada - ada aja film indonesia makin aneh zzz". langsung aja ya ini sedikit review dari cerita dari film nenek gayung.


Nenek Gayung
Pada bulan Desember 2011 Sosok nenek yang misterius menjadi buah bibir. Panggilan nenek yang misterius ini yaitu Nenek Gayung. Kenapa dipanggil nenek gayung? Apakah dia penjual Gayung? jelas bukan. Panggilan itu di berikan kepadanya karena dia selalu membawa gayung dan tikar pandan untuk memandikan korbannya. Wew.. di mandiin?? Seru juga ya kalo dimandiin. Tapi kali ini sama nenek gayung cuy, siapa juga yang mau. kalo sama Meganfox gt ya.. #sleketep. Gosip - gosipnya ni, kalo ketemu sama si doi alias nenek gayung jangen sesekali diajak bicara apalagi ngajak pacaran tambah gak dianjurkan. karena konon, banyak korban yang meninggal setelah ngobrol sama nenek gayung. Gila... ngobrol aja bisa mati cuy.. #mengkeret
Ini gw kasih trailernya walaupun pasti udah pada nonton di bioskop



Itulah tadi sedikit review dari film nenek gayung, tadi gw baru aja surfing eh liat ada film baru dan judulnya bikin gw ngakak juga.. iya KAKEK CANGKUL cuy, parah ini lama - lam ada judul IBU PIRING, BAPAK SABIT, BOCAH GELAS dan lain - lain. Yang jadi unggulan yaitu alat - alat rumah tangga. Dan nama keluarganya yaitu ANTI PECAH. Film ini memang belom tayang di bisoskop, masih Coming Soon dan akan tayang mulai 24 mei nanti. Dan ini gw kasih sedikit ringkasan cerita atau sinopsis dari film kakek cangkul.


Kakek Cangkul
Siapa itu Kakek Cangkul? Apakah penjual cangkul? Buruh tani? Pemulung cangkul? Ternyata pilihan gw salah semua. Ternyata Kakek Cangkul adalah suami dari Nenek Gayung. Oh MG !!! Jadi setan kok bisa berurutan gini. Ketika meninggal kakek cangkul tidak sempat dikubur secara layak seperti manusia pada umumnya. Jika sang istri yaitu nenek gayung menghantui orang - orang dengan cara mandiin orang, Kakek cangkul beda lagi dia minta dikuburin dengan layak (gali kubur pake cangkulnya).
Pernytaan dulu :

Tapi maaf kawan, gw udah nyari sekuat tenaga gak dapet trailer kakek cangkul. Ntar gw update kalo udah dapet.

Sekarang gw udah dapet trailernya. monggo..



Demikian postingan gw kali ini semoga bermanfaat.
Tetap update info filmmu!!!

2 komentar:

  1. duh.. baru dengar kakek cangkul
    tunggu bencong gorok :))
    ahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bruakakak... Memang kontroversial judul film indonesia #judulnya

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...