Senin, 14 Mei 2012

Bolang Dufan : Wahana seru nan menantang


Assalammu’alaikum dan selamat sore kawan
Postingan kali ini gw mau berbagi cerita tentang pengalaman jalan bareng temen kelas ke Dunia alias Dunia Fantasi. Kalo gak salah waktu itu tanggal 29 Maret 2011 kita segerombolan pergi kejakarta (pas di dufan berarti tgl 30 maret 2011). Gw kenalin dulu ya personilnya, mereka adalah Ika, heni, pipit, ardi, yogi, pipin, nova dan yang pasti gw.

Rencana ini berjalan dengan sendirinya, berawal dari ajakan dari salah satu personil (gw lupa) karena dia tau kalau ada promo dari sebuah produk, gini bunyinya “Kalo beli produk itu ntar dapet diskon 50% tiket masuk dufan”. Kita menuju ke ibu kota Indonesia cuy,Itulah Jakarta. Nunggu bis di tol (biar irit dan gaul), kita menyusuri jalan tol an jalan menuju tujuan.

Setelah menginjakan kaki dikota Jakarta atau lebih tepatnya turun dari bis, kita naik ancoot menuju rumah saudari ika. Secara dia yang bertempat tinggal di Jakarta. Sebenernya gak Jakarta si tapi bekasi. Kita numpang dirumah ika.. hahaha…  Mumpung gratis cuy. Setelah sampai dirumah ika, kita disambut dengan makanan yang banyak. Ada buah – buahan, ada kue dan masih banyak lagi. Udah ya openingnya.. Singkat cerita kita udah bangun pagi banget dan mandi. Setelah mandi kita dikasih sarapan sama mamanya ika. Wew.. makasi tante..!!!!
Dengan muka yang berseri – seri kita berangkat menuju ancol. Dengan nebeng mobil papanya ika yang mau berngkat kerja, kita menusuri jalan yang muacet buanget. Sampailah kita diancol. Tapi seperti biasa, gw itu kalo belom makan dan naik mobil pasti pusing. Dan itu benar terjadi pemirsa, kepala gw ngelu alias pusing serasa mau muntah. Semua personil pada merhatiin gw dan memberikan pertolongan pertama dengan memberikan minyak kayu putih.

Papa ika pun pulang. Sampai jumpa lagi om !!! Kita semua berjalan menuju dermaga dan disana kita sarapan. Alhasil makanan gw gak abis karena perut masih gak enak. Ini gw kasi foto pas di dermaga.


Nah itu tadi hasil pemotretan didermaga. Waktu menunjukan dimana gerbang dufan udah mau dibuka (masih agak lama si – alibi mau poto ditempat lain). Kita berjalan menuju pintu masuk dufan. Dan ini juga hasil pemotretan disana.



Setelah menunggu dan menunggu kita akhirnya bisa masuk. Naek apa dulu ya? Kitapun berunding dan kemudian diambilah keputusan. Kita naik Halilintar dulu.. Langkah kaki menuju ke wahana halilintar. Antrinya gak terlalu panjang si, jadi kita bisa langsung naek. Dan ini poto-potonya

NB : ardi, heni, nopa, ika, pipit, yogi naek 2 kali putaram.. GILA!!!


Dan inilah puncak dari kepusingan dan kesakitperutan gw. Halah.. alhasil gw lemes setelah diontang – anting sama halilintar. Dan inilah hasil dari eksekusi halilintar. Kepala pening dan mual-mual masih untung gw gak muntah.



Setelah itu kita naik Anting-anting, secara itu wahana yang deket setelah halilintar, tapi gw gak ikut naek gara-gara udah mabok halilintar. (nyesek sebenernya tapi apadaya badan udah gak mendukung). Gw nunggu dibawah dan anting-antingpun berputar. Setelah beberapa saat akhirnya meraka turun Tapi kalian tau apa yang terjadi si ardi tiba-tiba muntah. Dia mabok anting-anting bro, kata dia udah nahan muntahan pas diatas, tapi gak mungkin kan dikeluarin diatas. Bisa jadi ujan muntahan nanti.. zaikzzz..
Ini hasil pembantaian anting-anting



Dan tujuan selanjutnya yaitu Niagara Gara, masih tetep gw gak ikut naek. Tapi kali ini gw ada temen si ardi ter eliminasi hehehe.  Gw gak ikut naek, jadi gak bisa nyeritain gmn rasanya. Tapi gw ikut merasakan guyurannya. Dan inilah aksi teman-teman saat naek Niagara Gara



Abis dari Niagara kita masuk rumah kaca-kaca tapi gw lupa namanya, dan masih banyak lagi. Pokoknya hampir semua kita kunjungi. Tapi masih tetep gw kasi foto pas diistana boneka. Nah pas diistana boneka ini gw muntah akhirnya, rasanay lega banget. Ini foto pas di Istana boneka (ini pas masih diluar)

Trus ini pas lagi naek Tornado, serasa di blender, tapi gw juga gak ikut, sama ardi, sama nopa.



Ini pas lagi naek Hysteria, bisa dilihat disitu terlihat pipin yang lagi galau mikirin nasibnya setelah naik histeria. haha.. udah pucet banget bro..



Bianglala in action, kalo yang ini gw yang galau ditinggal sendirian dibawah. Hiks..



Ini lagi naek Kicir -kicir, gila kalo ini udah gak blender lagi. Udah kayak kayak blender di dalam blender dah. Udah diputar, tangannya masih mutar lagi.. Hadehh.. Aktornya adalah pipit dan yogi sang masterrr!!!!
Sebenernya temen gw dua yang belakang itu (cewe - cowok). Eh pas gw foto ada mbak yang ngeksis. tapi gpp lah...


Ini gw kasih bonus video pas lagi naek Kora-kora



Itulah tadi pengalaman saya bersama teman-teman ketika ngebolang di duini fantasi. Banyak pengalaman yang berkesan yang kita dapat. Walaupun gw gak naik semua wahana tapi gw tetep seneng bisa jalan bareng teman-teman semua. Pengalaman yang berharga ini sungguh sangat patut disyukuri. Demikianlah postingan ini saya akhiri dan wassalam.

Tetep jalan-jalan dan makan-makan 
Nikmati hidupmu, setiap pengalaman pasti ada kesan didalamnya. :)

4 komentar:

  1. Kyaaa.. gue trauma liat Hysteria -____-"

    Wah, enak banget tuh kesana tornadonya jalan, pas gue kesana tornadonya gak beroperasi..

    Check this out, jalan-jalan gue ke dufan bareng anak-anak Kancut *promo colongan*

    http://tammizious.blogspot.com/2012/04/terdampar-ke-dunia-fantasi-bersama.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sayang sekali, padahal gw udah mabok sama tornado.

      udah TKP kawan. :)

      Hapus
  2. belum pernah ke dupan pemirsa.... *close tab* *nangis di bawah jemuran*

    BalasHapus
  3. wah keren nih id, harus ny lu ikutan kontes fotografi, lumayan lah, sambil maen2 ikutan kontes, sapa tau bisa dapet hadiah.
    cekedot http://oxsitech.blogspot.com

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...