Rabu, 11 April 2012

Film Baru

Asslammu'alaikum dan selamat malam kawan..
ini gw update film recommended menurut saya alias (Said)..
Ini Posternya.. Jeng Jeng..

Judulnya Contraband
Genrenya Crime, ada Dramanya juga yang pasti Action donk..

Sebenernya ni film udah lama keluar cuma baru keluar versi Bluray nya aja, kan sesuai dengan post gw sebelumnya gw cuma posting film dengan kualitas Bluray, biar gak sakit mata nontonnya #Lebayy

Ini gw kasih sekelumit sinopsisnya..
Baca kebawah lagi.. hehe...


Bintang utamanya si Mark Wahlberg, siapa dia????? ini gw kasih fotonya  #hoeekkk

Nah itu bintang utamanya. Ceritanya gini...
Sebenernya Chris Farraday (Mark Wahlberg) udah ninggalin dunia kriminal udah lama beud #Alay. Namun setelah adik iparnya, Andy (Caleb Landry Jones),ngerusak kesepakatan tentang obat-obatan terlarang dengan boss kejamnya,Tim Briggs (Giovanni Ribisi),akhirnya Chris terpaksa untuk kembali kepekerjaannya yang dulu yaitu, menyelundupkan barang. Hal itu dilakukan untuk melunasi hutang Andy. So sweet beud..

Si Chris memang terkenal banget.. banget.. banget.. sebagai penyelundup yang melegenda dan dengan cepat mampu merekrut tim dengan bantuan sahabatnya, Gila gak tu.. gimana kalo lo yang jadi dia?? Sebastian (Ben Foster). Mereka terbang ke Panama dan kembali dengan jutaan dollar Amerika uang palsu.

Waktu berlalu begitu cepat.. cepat bangett... .Hanya dalam hitungan jam sebelum mereka bisa mendapatkan uang tunai,Chris harus menggunakan keterampilannya untuk melacak jaringan pengedaran obat-obatan terlarang dari seorang Bandar yang berbahaya. Wih keren pake jaringan-jaringan segala.. gw aja gak ngerti masalah jaringan

SI Chris terus berpacu ni sama sang waktu sebelum istri,Kate (Kate Beckinsale) dan anaknya menjadi target pembunuh bayaran.

Gimana kawan, kalo cuma baca pasti gak seru kan ??? Ya kan????
Ini gw kasih thrillernya.. Selamat menikmati


Nah kawan itulah tadi thriller dari film Contraband, sekarang buat kawan - kawan yang mau nonton versi fullnya dengan kualitas bagus.. ini gw kasih link nya langsung aja ya bisa di download disini
LINK

Nb : Pake IDUP IN ya donlodnya
Terima kasih

0 Komentar Penguji:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...