Minggu, 15 April 2012

Sherlock Holmes 2 : A Game of Shadows

Asslammu'alaikum dan selamat malam kawan semua..
Mau update film recommended kakak. Baru keluar ini Bluray nya..

Adalah Sherlock Holmes, siapa si yang gak tau Sherlock Holmes..
Ini film ber genre Action, Adventure dan juga Crime

Pasti udah ditunggu-tunggu kan film ini, gw juga udah nunggu lama banget. Sebenernya udah lama tayang dibioskop. Tapi untuk para kawan - kawan yang belom sempet atau ga ada piti buat nonton ke bioskop, pasti udah gak sabar buat nonton gratis yaitu dengan cara donlod. Setelah menunggu dengan berbagai versi dari mulai CAM sampai R6, akhirnya versi BR nya keluar juga.

Baca kebawah lagi ya .. ^_^
Nah.. ini gw kasih sinopsisnya dulu bagi kawan-kawan yang belom tau tentang film ini

SINOPSIS   
Sherlock Holmes  (Robert Downey Jr.) dan sahabatnya Dr Watson (Jude Law) kembali hadir  di layar lebar lewat A Game of Shadows. Setelah sukses dengan film pertamanya di tahun 2009, Guy Ritchie kembali menyutradarai sekuel Sherlock Holmes.
Sebuah bom meledak di Strassbourg, Inggris  menjadi headlines di beberapa surat kabar. Holmes yang menyamar sebagai seorang pengemis tampak sibuk menguntit Irene Adler (Rachel McAdams), musuh sekaligus pujaan hatinya yang membawa sebuah paket penting.
Dalam aksinya kali ini, Prof James Moriarty (Jared Harris) menjadi musuh yang paling membahayakan. Moriarty bukanlah jenis orang yang ragu-ragu untuk menghilangkan nyawa banyak orang agar tujuannya tercapai. Ledakan di Strassbourg adalah salah satu hasil 'kreasi' Prof Moriarty.
Holmes kurang merespon saat, Dr Watson akan segera menikah, sebab pernikahan itu otomatis akan membuat Holmes kehilangan partnernya dalam menyelidiki kasus.
Seorang perempuan gypsi, Madam Sinza Heron ( Noomi Rapace ), membantu petualangan Holmes kali ini. Selain itu ada juga saudara Holmes, Mycroft Holmes (Stephen Fry) yang ikut menjadi kaki-tangan sang detektif kali ini.
Boleh dibilang, efek visual A Game of Shadow lebih mantap daripada pendahulunya. Beberapa adegan lambat ditonjolkan di antara desingan peluru. Warna yang ditampilkan pun terasa pas.
Banyolan yang dilontarkan oleh Holmes dan beberapa karakter lainnya di film ini dijamin mampu mengundang tawa penonton


Setelah sinopsis gw kasi thrillernya


LINK DOWNLOAD
KLIK DISINI

Nb : Pake IDUP IN ya donlodnya
Terima kasih

0 Komentar Penguji:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...