Jumat, 27 April 2012

Selamat Wisuda kak Noni !!!


Assalammu'alaikum kawan.
Karena kemarin gw udah janji mau dimasukin blog maka........
Postingan kali ini gw mau posting tentang wisuda kakak kita tercinta jeng.. jeng.. jeng.. Noni Setyati !!!
Setelah menempuh perjalanan yang panjang dan penuh berjuangan kak noni kemarin wisuda lho.. tepatnya tanggal 21 April 2012. Pengerjaan PA (Proyek Akhir) begitu galau terasa, banyak tenaga yang harus tercurah, fikiran yang terkuras dan tentunya biaya yang tak sedikit.

Eh lupa, sebelumnya gw kasi biografinya dulu ya..



Namanye : Noni Setyati
Asalnye dari Balikpapan (wew jauh kali)
Lahir 22 Januari dia mengawali pendidikan di kota balikpapan
Kemarin pas belom lulus dia kuliah di Plotek alias Politeknik Telkom
Dia udah ada piaraan alias punya cowo cuy namanya abang fikri.. hehe




Udah ya perkenalannya.. wisuda kemarin adalah momen yang paling ditunggu - tunggu kak noni. Akhirnya bisa keluar dari hiruk pikuk kampus yang tidak bisa diungkapkan dengan kata - kata. Tapi kelulusan bukan merupakan awal dari kebebasan, tapi kelulusan adalah awala dari kehidupan yang sebenarnya dimana kita adalah menjadi manusia mandiri sejati. Tidak bergantung pada orang tua, mencoba mencari jati diri, menentukan tujuan hidup (mau dibawa kemana nanti hidup gw???)


Selamat ya kepada kakak Noni tercinta atas kelulusannya..
Semoga cepet kerjaan !! dan langgeng sama si abang fikri !!!
Pesen dari aku : "pilihlah pekerjaan yang kamu suka dan kamu yang menentukan jalan hidupmu bukan orang lain" dan yang paling penting doakan aku cepet nyusul di kloter pertama AMIN !!!!!

Ini gw kasih foto wisuda kemarin monggo

 




Maaf ya buat aya sama iksan gak ada fotonya
ane gak punya, kemarin telat soalnya.. :)



Sekian dan terima kasih

0 Komentar Penguji:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...