Minggu, 08 April 2012

Low Profile Edisi Ultah Gw


Assalammu'alaikum dan selamat siang.
Mungkin cerita ini udah lama banget sekitar tahun kemarin, Gini ceritanya..
Malam itu gw lupa hari apa tepatnya, yang jelas gw pasti inget itu tanggal berapa (ya jelas kan hari ultah gw).
Seperti biasa, masa-masa itu gw masih suka nginep dkosan temen dia adalah icksan.Kita ngobrol-ngobrol masalah kuliah (biasa anak rajin)

Gw : "San gmn kuliah lu?"
Icksan : "Nilai gw ni pada anjlok semua" (murung)
Gw : "Makanya lu, jangan maen mulu"
Icksan : "Gak maen gw mah, cuma males belajar hahaha"
Gw : "Yaelah, sama aja kalee.. Gw juga ni masa nilai KWN gw d dropin sama bapak dosen tercinta"
Icksan : "Jah.. Lu si males masuk"
Gw : "Bukannya males masuk, tapi males bangun" (Gubrak)

Gw lupa waktu itu pukul berapa, tapi kayaknya sekitar jam 11 kalo gak 12 malem. Tiba-tiba Hp si icksan berbunyi. "Nada dering Nokia". Ternyata si yogi yang sms ngajakin keluar alias nyusu.. Yang dimaksud nyusu disini adalah beli susu murni. Enak kan malem-malem dingin-dingin beli susu hangat. Tapi nbgajaknya itu lho jauh banget. Ke ITB.. -_-"

Icksan : "Id diajakin yogi keluar"
Gw : "Kmn?"
Icksan : "Nyusu katanya.."
Gw : "Sama siapa aja ?"
Icksan : "Sama anak-anak, udah pada ngumpul di ATM katanya"
Gw : "Walah udah di ATM aja mereka" (kaget)
Icksan : "Mau gak? Gak enak mereka udah nungguin"
Gw : "Yaudah ayo.."

Kitapun ganti baju, dan tanpa ada rasa curiga gw langsung nyusul ke ATM sama si Icksan. Tapi ada yang aneh kenapa jalannya jadi muter gini ya.. -_-"
Dan disana udah menunggu yogi, dita, adit.. Percakapanpun terjadi

Gw : "Riski mana sama si eva?"
Dita : "Lagi dijalan udah di sms kok"
Gw : "Ok sip"
Icksan : "Eh, gw jemput aya dulu ya."
Semua : "Ok sip"

Eva dan Riskpun dateng, ayapun menyusul kedatangan mereka. Karena personil sudah lengkap, maka...

Adit : "Yo berangkat yo...."
Semua : "Ayo.!!!!!!!!!!!!!!!!"

Semua keluar dari teras ATM, dan memakai helm masing2..

Aya : "Mas, pinjem jaketmu"
Gw : "Yah dik, aku cuma pake daleman doang.. gak pake kaos" (daleman maksudnya pelapis kaos = gw lupa namanya pokoknya tipis beud)
Aya : "Ayolah mas, dingin banget ni"
Riski : "Yaudah lu pake jacket gw id, biar aya pake jaket lu.. gmn?"
Gw : "Yaudah gpp"

Riskupun melepas jaketnya untuk gw.. Dan gw melepas jaket untuk aya..
Nah pas gw udah ngelepas jaket.. Tiba-tiba adit meluk gw dari belakang, Yogi megangin tangan gw, Icksan dan Riski mengangin kaki gw..

Gw : "Woi.. Woi.. Woi.. Apa-apaan ini?????" (Kaget sumpah)
Yogi : "Udah gak usah berontak gak bakalan bisa (iyalah secara badan mereka gede semua)

Gw diangakat kayak ngangkat korban bencana.. Oh nooo..
Gw teriak-teriak... Tapi apa daya tubuh sudah terkunci. Gw pasrah dengan semua keadaan ini.
Adit dengan sigap mengambil tali, tangan kiri gw diiket dengan simpul mati mampus sampe gak bisa lepas. Gw gerakin aja sakit. Mereka dengan cepat ngiket gw.. Shit bgt.. Dan anehnya sempetnya mereka bikin hiasan kayak rok gt.. Telor demi telor , tepung demi tepung, kecap demi kecap nemplok diseluruh tubuhku ini. "Huaaaaaaaaaaaaaa" dan parahnya Icksan nyeplokin telor di kantong menyan gw.. Parah banget..
Dengan keadaan terikat gw berusaha minta tolong

Gw : "Yog, coba liatin tangan gw yog sakit banget.. gak bisa gerak ni"
Yogi : "Mana?"

Dengan sigap gw langsung lempar telor ke dia, gw waktu itu lagi megang telor sisa-sisa ceplokan. Kenalah si yogi.. haha.. satu korban jatuh... tapi masih banyak -_-". Dan akhirnya gw ditinggal pergi parah banget, gw ditinggal sendirian dalam keadaan terikat dipagar kampus Politeknik Telkom.. Untung lagi sepi..
Tak lama mereka balik lagi. Gw memohon- mohon buat dilepas iketannya. Singkat cerita ikatan gw terlepas. Dan ini saatnya pembalasan gw. Gw kejar astu persatu. Icksan kena, Risky kena..Lucunya si risky udah kabur pake motor malah motornya mogok... :ngakakguling2: Nah si adit ini yang masih beruntung.. Gak kena apa2. Buat para cewe - cewe gak gw balas, soalnya mereka juga gak nyeplokin gw.. Hanya dokumentasi dan suporter.. hahaha..
Dan setelah kecapekan gw pulang jalan kaki dengan tubuh seperti adoanan kue bolu.. Nyam.. Nyam..
Bareng riski dan eva.... Kalo teman-teman penasaran dengan hasil pembantaian gw.. monggo link nya
Ini penampakannya!!

Pelajaran yang bisa diambil
1. Jangan gampang percaya dengan orang lain
2. Tapi seru kalo gak percaya nya pas mau dikerjain ultah kita.. ^_^

3 komentar:

  1. hahaha... akhirnya foto serem itu diupload jg :D
    asal lu tau id, itu campurannya dari bahan2 yg kacau bgt dah...
    Bahan2 campuran:
    1. tepung
    2. telor [censored]
    3. tanah [censored]
    4. aer [censored]
    5. dkk material

    BalasHapus
    Balasan
    1. owww iya +kecap manis jg... hihihihi

      Hapus
  2. arghhhh... tunggu postingan selanjutnya ya lebih kejam.. #mukalicik

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...