Sabtu, 21 April 2012

Film Drama --- The Vow

Assalammu'alaikum dan selamat pagi buta kawan
Gw kebangun dan gak bisa tidur lagi dan akhirnya ada keinginan untuk bikin postingan.
Postingan kali ini masih tenteng update film, ini dia filmnya.

Nah, akhirnya keluar juga versi BlueRay dari film THE VOW
Sebenernya gw gak begitu suka sama film ber genre drama tapi yang satu ini dijamin keren dah.banyak konflik yang terjadi di film ini.
 Langsung aja ya..

Film the vow ini bergenre Drama, Romance (Percintaan getoo)..
Diperankan oleh : Rachel McAdams, Channing Tatum and Sam Neill

Penasaran gimana filmnya



SINOPSIS
Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang baru saja menikah, enak boneng kan?? mereka berdua saling mencintai satu sama lain. Pada suatu hari mereka mendapatkan suatu musibah yang tak pernah mereka duga sebelumnya. Mereka berdua mengalami kecelakaan. Mungkin kecelakaan ini tidak begitu fatal bagi sang suami, tapi bagi sang istri ini merupakan awal konflik dari film ini..Kawan gw udah males ngetik !!!!!!! (sengaja biar penasaran) Langsung aja ini gw kasih trailenya

TRAILER

Mungkin tampilan awal trailernya begitu tapi jangan salah, kalo gitu ini gw kasih link donlodnya aja lagsung

LINK DOWNOAD
KLIK DISINI

Nb : Pake IDUP IN ya donlodnya
Terima kasih

0 Komentar Penguji:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...